Rabu, 22 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Meningkatkan Kekebalan

Ini benar-benar penting untuk memiliki sistem kekebalan yang kuat baik untuk tetap sehat. Sistem kekebalan tubuh adalah mekanisme pertahanan tubuh untuk melawan penyakit dan infeksi.

Kekurangan gizi serta kurangnya latihan fisik dan terlalu banyak stres dapat mengganggu fungsi kekebalan tubuh dan kekebalan kompromi, meningkatkan baik risiko dan beratnya infeksi. Ingat bahwa satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan.

Makanan yang Anda makan memiliki dampak yang besar pada sistem kekebalan tubuh yang merupakan jaringan kompleks sel dan organ. Feeding tubuh makanan tertentu Anda dikemas dengan nutrisi dan sifat melawan penyakit akan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda berjalan kuat.

Berikut adalah 10 makanan super untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
1. Bawang putih

Bawang putih adalah salah satu dari kekebalan meningkatkan makanan terbaik. Ini berisi antibiotik yang kuat, antivirus, dan antijamur yang membantu tubuh menangkal dan melawan infeksi.

Konsumsi rutin bawang putih membantu Anda tubuh melawan infeksi dan penyakit inflamasi seperti flu biasa, rheumatoid arthritis, penyakit radang usus, dan multiple sclerosis.

Plus, dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, dan membantu dalam mencegah berbagai jenis kanker. Untuk tetap sehat, makan satu atau dua siung bawang putih mentah setiap hari.
2. Madu

Konsumsi harian madu telah ditemukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Its antioksidan, antimikroba dan antibakteri membantu melawan infeksi dari virus, bakteri, dan jamur.

Madu juga dapat meningkatkan sistem pencernaan Anda, mengobati asam refluks, menenangkan sakit tenggorokan, mengobati batuk jahat, meningkatkan kontrol gula darah dan sensitivitas insulin, dan menyembuhkan luka dan bekas luka dengan cepat.

Mulailah setiap hari dengan satu sendok teh madu bersama dengan segelas air hangat untuk menikmati berbagai manfaat kesehatan.

Catatan: Madu tidak boleh diberikan kepada anak-anak di bawah usia 1.



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-boost-immunity.html

0 komentar:

Posting Komentar