Rabu, 22 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Meningkatkan Kekebalan

7. Ubi Jalar

Ubi jalar juga merupakan sangat baik dan meningkatkan kekebalan makanan. Mereka penuh antioksidan beta-karoten, yang melindungi terhadap radikal bebas yang merusak dan meningkatkan fungsi sel kekebalan tubuh. Plus, mereka memiliki jumlah tinggi vitamin A, yang diperlukan untuk fungsi normal dari sistem kekebalan tubuh dan membantu mengembangkan resistensi terhadap infeksi.

Ubi jalar juga membantu mengatur gula darah dan resistensi insulin yang lebih rendah; memerangi masalah peradangan seperti asma, artritis, dan asam urat; meringankan sembelit dan mencegah kanker usus besar; melindungi terhadap emfisema; dan mencegah stroke dan serangan jantung. Makan satu-setengah cangkir ubi jalar rebus setiap hari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan tetap sehat.
8. Chicken Soup

Semangkuk sup ayam buatan sendiri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesempatan Anda mengalahkan infeksi virus dengan cepat. Sup ayam memberikan dosis yang kuat dari protein, nutrisi penting untuk pemeliharaan sistem kekebalan tubuh.

Plus, mengandung vitamin B, kalsium, magnesium, dan seng, yang semuanya memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Sup ayam juga membantu Anda tetap terhidrasi, yang dapat mempercepat proses penyembuhan jika Anda sakit. Memiliki sup ayam beberapa kali sehari ketika berhadapan dengan gejala flu, termasuk pilek, hidung tersumbat dan batuk.


9. Cayenne Lada

Senyawa capsaicin hadir dalam cabai rawit dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Cayenne merica juga memiliki tinggi beta-karoten atau pro-vitamin A konten, yang penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Ini membantu mempertahankan tubuh terhadap patogen untuk mencegah penyakit.

Cabai rawit membantu flush racun, merangsang pencernaan, kemacetan jelas, dan mengurangi gejala pilek dan infeksi lainnya.

Ia juga bekerja sebagai pereda nyeri yang hebat, membantu sirkulasi darah, mencegah penyakit jantung, psoriasis, radang perut, kanker prostat, diabetes, migrain dan sakit kepala. Untuk meningkatkan imunitas, termasuk setidaknya satu atau dua sejumput paprika rawit panas dalam diet Anda.
10. Jamur

Jamur memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan kaya akan mineral penting selenium dan tembaga yang penting untuk sistem kekebalan tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan asupan selenium dapat membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Jamur juga menyehatkan dan melindungi jantung dan hati dan memiliki kemampuan untuk membantu mencegah kanker payudara dan prostat. Mereka juga dikenal untuk mengurangi risiko tekanan darah tinggi, diabetes dan stroke. Untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, memilih untuk shiitake, reishi atau jamur maitake.

Menambahkan Superfood ini untuk diet Anda akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu Anda tetap sehat dan bebas dari penyakit.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-boost-immunity.html



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-boost-immunity.html

0 komentar:

Poskan Komentar