Kamis, 23 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Meningkatkan Kekebalan

3. Jahe

Ramuan pedas ini telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati berbagai masalah kesehatan. Selain sebagai antioksidan yang kuat, jahe memiliki antimikroba, antiseptik, antibiotik dan anti-inflamasi properti. Crystal x asli jogja

Tanaman ini membantu menghilangkan kemacetan, mengurangi rasa sakit tenggorokan, membunuh virus pilek, demam tempur, menghambat pertumbuhan sel kanker pankreas, menghambat pertumbuhan penyakit ulkus peptikum, mempromosikan mobilitas lambung, mengurangi rasa sakit kronis dan kolesterol tinggi yang lebih rendah. Minum 1-2 cangkir teh jahe setiap hari untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi dengan baik.
4. Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman paling dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini memperkenalkan jenis flavonoid yang disebut epigallocatechin gallate (EGCG) ke dalam tubuh yang membantu melawan bakteri dan mencegah virus berkembang biak.

Ia juga memiliki banyak antioksidan kuat yang membantu melindungi terhadap virus, bakteri dan mikro-organisme lain yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Konsumsi rutin teh hijau juga akan membantu mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, penyakit periodontal, dan osteoporosis. Menikmati secangkir menenangkan teh hijau beberapa kali sehari. Jangan tambahkan susu, karena akan membuat teh kurang efektif untuk tujuan ini.
5. Yogurt

Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, termasuk yogurt dengan kultur aktif dalam diet Anda. Alunan 'baik' bakteri Bifidobacterium lactis seperti dalam yogurt meningkatkan aktivitas sel-sel sistem kekebalan tubuh untuk menghancurkan virus dan bakteri 'buruk'. Bakteri yang ramah juga membantu tubuh menyerap banyak nutrisi penting.

Makan yogurt setiap hari dapat mengurangi kejadian infeksi usus, melawan berbagai jenis infeksi virus, meningkatkan pencernaan, mengurangi panjang flu biasa, dan mengobati disentri dan berbagai jenis diare. Untuk manfaat maksimal, membeli yogurt yang memiliki "hidup dan aktif budaya" dicetak pada label.
6. Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C, antioksidan kuat yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Vitamin C meningkatkan produksi sel darah putih, yang merupakan kunci untuk memerangi infeksi.

Jeruk juga merupakan sumber yang baik dari vitamin A, vitamin B9 atau asam folat, dan tembaga yang penting untuk fungsi kekebalan tubuh. Juga, mereka membantu baik kolesterol dan tekanan darah tingkat yang lebih rendah. Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, minum segelas jus jeruk segar di pagi hari dan satu gelas di kemudian hari.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-boost-immunity.html

0 komentar:

Posting Komentar